Labels

Kamis, September 27, 2007

my photo

4 komentar:

Eka Kurnia mengatakan...

Assalamu'alaikum stad,
Antum ternyata ngeblog juga yah (hi...hi...hi...)
Mampir-mampir atuh di:
http://ekakurnia.multiply.com
http://ekasep.wordpress.com

jamal mengatakan...

assalamua alaikum akhi.....subhanallah.....ternyata kita bisa bersua di sini...gimana kabarnya...ane bangga punya saudara kaya nt...saudara tua (ade jamal), ane kangen kapan kita bisa kumpul lagi di rumah "udum"...ane tahu antum pasti sibuk (pastinye heheheheh) tapi ade dong waktu buat ktm ane bentaaaaar aje ye.. ni no ane 021-68090915

jamal mengatakan...

akhi...begitu panjang waktu yang telah kita lewati ya,..kadang masih teringat lo masa2 kita dulu di SMA, begitu banyak kegiatan yang kita lalui waktu itu, ....dan itu buat aku tertawa, tapi ada juga sih kisah yang bisa bikin hati sedih masa itu (dan kalau aku rangkum mungkin mirip sebuah kisah film)....hehehhehe memang lucu ya kalau di kenang, waktu 16 th ternyata telah membuat "kang au" seperti ini..yang membanggakan, ah ..inget gak waktu itu kita naek kereta dari bogor ke sukabumi, sepanjang jalan kita tak hentinya ketawa..karena suara kereta nya itu bikin geli dan sambil menggoyangkan semua penumpang ke kiri ke kanan...hehehehe....kapan yah kita bis mengulang moment seperti itu lagi bareng kang ade rucita, kang indi, kang wawan, kang eman......kang au...aku seperti anak kambing yang lepas di padang pasir....dan ketika itu terdampar di sebuah kawasan industri di dan saya sedang melepas lelah makan siang di sebuah "warteg" untuk ngopi dan makan siang....Subhanalloh...mata saya gak mampu untuk berkedip ketika di dinding warteg yang kusam itu menempel poster anggota dewan tangerang dari PKS, dan salah satu nya adalah kang au...dan ini adalah kali kedua saya melihat raut muka kang au yang selelu semangat dan senyum nya gak berubah cuma tambah lebar aja nih hehhee, o ya kang au ....email abdi teh ade_jamaludin@yahoo.com
kang au ini rasa kangen abdi ....
kang au atos heulanya .....assalamu alaikum

Aulia Epriya Kembara mengatakan...

wa'alaikumsalam wrwb

kang ade, hatur nuhun atos sumping ka rorompok simkuring di blogspot, punten pisan, nembe dibales...


insyaALLAH urang tiasa jadwalkeun...