Labels

Minggu, Oktober 28, 2007

Kenapa Saya Bikin Blog?

Sebetulnya pertanyaan itu ditujukan kepada saya. Kenapa sih bikin blog? Ya kenape ya?

Sebetulnya sih, ini hanya salah satu sarana saja buat silaturrahim dengan temen-temen, sodara-sodara. Biasanya sih melalui telepon (langsung nelpon maupun sms) tapi ya gitu dech, tagihan yang nyampe ke rumah bikin saya "pusing". Kalau ada info loker, ada acara or lainnya bisa berjilid-jilid sms yang dikirimkan ke puluhan temen en sodara.

Nah, akhirnya saya coba hanya kirim sms (satu jilid sms) ke temen, trus info lokernya ku tampilin di blog. Kebetulan blog pertama saya di blogspot (http://aulia-epriya.blogspot.com), nah di blog itulah aku sajikan info loker. Trus setelah ngelihat multiply (http://auliaepriya.multiply.com), akhirnya pengen nyoba juga di multiply. Eh, malah yang multiply yang lebih aktif en idup. Oh iya selain di multiply, saya juga nyoba di wordpress, ya gitu Cuma punya alamatnya doang (http://auliaepriya.wordpress.com), diisi sih belum. Pas gabung di MP, aku bisa juga nyampein info-info laen, en juga gagasan or apa namanya, dan dapet tanggapan dari para MP'ers sekalian, sehingga saya bisa mendapatkan masukan berharga.

Begitulah sodara, sahabat, temen. Karena itu, makasih ya kepada pengunjung, commentator. Jangan bosen-bosen namu, walopun hanya beginilah jamuannya. Gak ada kopi, teh, susu, cokelat. Eh iya, kalo namu bawa oleh-oleh ya, misalnya ngisi guestbook and comment-nya. Thanks lagi dech.

0 komentar: